Sabtu, 03 Oktober 2009


Selamat datang di blog pribadi saya, perkenalkan nama saya ILHAM MUSLIM, SE bekerja sebagai OE Manager disebuah perusahaan sekuritas ternama di Indonesia yaitu PT. eTRADING SECURITIES Transforming PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA yang bertugas untuk membantu proses Pendaftaran Calon Member eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES yang berada diseluruh Indonesia maupun luar negeri. Didalam blog ini dilengkapi berbagai macam informasi lengkap agar para calon member mendapat informasi yang tepat sehingga proses pendaftaran dapat dilakukan secara mudah, aman dan nyaman, beberapa diantaranya adalah 
  • Profile Perusahaan eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES
  • Fasilitas eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES
  • Persyaratan pendaftaran eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES


Profile Perusahaan eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES
PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA beroperasi sejak Januari 2003 dengan menjadi pioner di Industri Pasar Modal Indonesia dengan memperkenalkan sebuah sistem perdagangan saham online pertama di Indonesia yang kami sebut dengan HOTS (Home Online Trading System). Dengan dukungan dari PT Daewoo Securities (HONGKONG) Ltd, PT. AITI investment sebagai pemegang saham. Komisaris Utama PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA Kim Jong Son, Komisaris Hee Nyeon Kim, Direktur Utama Ahn Doo Sang dan Direktur Arisandhi Indrodwisatio. PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA terus berupaya mengembangkan diri untuk memberikan layanan investasi yang lebih baik untuk nasabah-nasabah PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA. Penghargaan sebagai Sekuritas Terbaik sejak tahun 2003 hingga saat ini dari sebuah media pasar modal adalah merupakan bukti komitmen kami dalam menjalankan bisnis ini. Peluncuran HOTS versi 2 pada awal 2009 dan peluncuran MTS (mobile trading system) pada tahun 2010 merupakan salah satu bukti kongkret komitmen serius kami untuk menjadi yang terbaik di industri ini pada masa yang akan datang. Keunggulan teknologi yang kami miliki dipadu dengan pelayanan yang terbaik dan tenaga kerja professional yang kami rekrut, kami yakini akan membawa PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA untuk menjadi salah satu pemain utama dalam Industri Pasar Modal di Indonesia.

Dengan Penggantian nama Perusahaan (Transforming) menjadi PT Daewoo Securities Indonesia sebagai pemegang saham Mayoritas, kami terus berupaya mengembangkan diri untuk memberikan layanan investasi yang lebih baik, mudah dan aman. Berikut sekilas mengenai kami (PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA) :

KBD Daewoo Securities adalah bagian dari grup keuangan KDB (Korean Development Bank, Bank BUMN Korea Selatan) , salah satu grup keuangan terbesar di Korea Selatan yang bergerak dalam berbagai jasa bisnis keuangan di Korea Selatan seperti perdagangan surat berharga, broker, underwriting asset management dan International corporate finance. Pada Maret 2013, KDB Daewoo Securities mempunyai total asset 25 trilliun won atau setara dengan 245 trilliun rupiah dan ekuitas 4 trilliun won atau setara dengan 39 trilliun rupiah.

Berbagai penghargaan telah diterima perseroan baik dalam negeri maupun luar negeri dan penghargaan terakhir adalah Country Awards for Achievement 2013 (Penyedia jasa keuangan terbaik dinegaranya) oleh Majalah Finance Asia untuk kategori Investment Banking dan Equity.

Kehadiran KDB Daewoo Securities dipasar modal Indonesia dimulai sejak tahun 2006 yakni pada saat KDB Daewoo Securities memegang saham eTrading Securities seperti peluncuran Home Online Trading System atau yang lebih dikenal sebagai HOTS generasi kedua serta Mobile Trading System(MTS).

Kami yakin dengan perubahan nama menjadi KDB Daewoo Securities Indonesia yang juga mencerminkan dukungan yang kuat dari KDB Daewoo Securities, kami akan terus memberikan pelayan yang terbaik bagi anda.


Berikut Perubahan, inovasi dan penghargaan PT Daewoo Securities Indonesia :

2002
  • Akuisisi PT Monas Buana Securities menjadi PT ETRADING SECURITIES.
  • Akuisisi Lisensi Perantara Perantara Efek.
2003
  • Memulai operasi sebagai Perantara Pedagang Efek (Broker).
2004
  • Terpilih sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia oleh Majalah Investor.
2005
  • Mendapatkan Penghargaan “Inovasi Teknologi Informatika untuk Peningkatan yang Excellent” oleh Majalah Warta Ekonomi.
 2006
  • Terpilih sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas Terbaik di Indonesia oleh Majalah Investor.
2007-2008
  • DWS akuisisi 19.9% saham eTrading di 2007, bertambah menjadi 26.5% di 2008.
  • JAIC akuisisi 10.97% saham eTrading di 2007, bertambah menjadi 14.12% di 2008.
2009
  • Meluncurkan HOTS Versi 2.
  • Perusahaan Sekuritas No.1 di Indonesia oleh Majalah Investor.
2010
  • DWS menambah kepemilikan saham menjadi 38,5%.
  • Meluncurkan MTS (Mobile Trading System).
2011
  • Terpilih sebagai Perusahaan Sekuritas Terbaik 2011 & Sekuritas Teraktif 2011 berdasarkan Nilai Transaksi oleh Majalah Investor.
2012 
  • Mendapatkan Penghargaan Khusus Aktivitas Transaksi Terbaik dari Capital Market Awards 2012.
  • Terpilih sebagai Sekuritas Asing Terbaik dari Bisnis Indonesia.
  • Mendapatkan Penghargaan sebagai Sekuritas Terbaik 2012 dengan Kategori Sekuritas Teraktif berdasarkan Frekuensi Transaksi.
  • Meluncurkan eTrading Syariah.
  • Meluncurkan New Charts System HOTS.
2013
  • DWS menambah kepemilikan saham menjadi 80%.
  • Perubahan nama PT ETRADING SECURITIES menjadi PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA.
  • Meluncurkan New HOTS untuk Mobile Trading di IPAD.
  • Mendapatkan Penghargaan Khusus Aktivitas Transaksi Terbaik dari Capital Market Awards 2013.
  • Mendapatkan Penghargaan Khusus Anggota Bursa Terbaik berdasarkan Pertumbuhan Investor dari Capital Market Awards 2013.
  • Mendapatkan Penghargaan sebagai Online Trading Terbaik 2013 di Indonesia dari Beritasatu.com.
  • Mendapatkan Penghargaan sebagai  Pioneering Online Trading Platform dari Beritasatu.com.
2014
  • Mitra galeri Investasi BEI terbaik berdasarkan Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi.
  • Sekuritas Teraktif berdasarkan Frekuensi Transaksi (Investor Magazine).
  • Online Trading Terbaik Award 2014 – 2nd Place dari Beritasatu.com.
  • Sekuritas berpredikat Sangat Bagus atas Kinerja Keuangan tahun 2013 dari Infobank Magazine.



Fasilitas eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES
eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA memberikan kemudahan bagi para trader/investor saham untuk dapat melakukan pemantauan saham dan trading secara online melalui koneksi internet dengan data yang realtime. Para member juga mendapatkan kemudahan untuk melakukan penarikan dana yang ada di eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA melalui sistem HOTS (prosedur seperti penggunaan ATM).

HOTS 2 (Home Online Trading System) eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA, Sebuah software yang diluncurkan di awal januari 2009 adalah merupakan versi upgrade untuk memenuhi kebutuhan informasi trader-trader saham yang menginginkan system yang powerfull. setelah di install di PC/Notebook dan dikoneksikan dengan internet dimana dalam software tersebut para member nantinya dapat melakukan pemantauan pergerakan saham secara realtime dan trading secara online lewat internet yang dilengkapi dengan info market yang selalu update dan juga dapat dengan mudah melakukan penarikan dana yang langsung dapat ditransfer ke rekening bank member tersebut.

WTS (Web Trading System) eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA, Sebagai member dengan WTS maka tidak perlu repot untuk melakukan instalan pada PC/Notebook anda. Cocok untuk anda yang bermobilitas tinggi yang selalu berpergian atau kerja outdoor, fitur informasi saham-saham yang ada di WTS tidak selengkap yang ada di HOTS 2, dimana para member tetap dapat melakukan pemantauan saham secara realtime dan juga akses untuk melakukan trading transaksi saham.

MTS (Mobile Trading System) eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA, Member dapat melakukan pemantauan atau transaksi jual beli saham melalui BlackBerry, Android, Iphone/Ipad.

WAP/GPRS eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA, Member dapat melakukan pemantauan saham melalui seluler dengan system WAP/GPRS sehingga dimanapun member berada tetap dapat menjangkau informasi pergerakan market terbaru dan trading lewat handphone.

By Phone (Dealing Room) eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA, Ketika member mengalami kesulitan untuk mengakses internet oleh karena sesuatu hal, member tetap dapat melakukan transaksi sahamnya dengan menghubungi by phone divisi dealing room yang dimana nantinya mereka meminta kode tertentu untuk memastikan bahwa benar member itu sendiri yang melakukan order dan bukan orang lain sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan aman dan nyaman di eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA.

Persyaratan Pendaftaran atau Member di eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA
Fotocopy KTP
Fotocopy Cover Buku Tabungan (halaman pertama)
Fotocopy NPWP
Menyiapkan tiga buah materai Rp.6000,-

Bagi calon member eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA yang ingin bergabung tetapi berada diluar kota/negeri maka pengiriman Aplikasi dan dokumen persyaratan dapat dilakukan via email maupun surat menyurat.

Minimal Investasi 10 Juta
Skema Fee Transaksi eTRADING SECURITIES Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA
0,15% buy 0,25% sell sampai dengan 0,08% buy 0,18% sell
Semakin besar Bapak/Ibu/Saudara/i investasi pada saat awal, maka akan semakin rendah Fee Transaksi yang didapatkan.

RINGKASAN HAL - HAL PENTING DALAM PEMBUKAAN REKENING EFEK DI PT. ETRADING SECURITIES Transforming PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA :
Minimum Deposit awal pembukaan rekening efek adalah Rp 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah).
Komisi terbaik di Indonesia.
Settlement Beli : Dana penyelesaian transaksi BELI sudah harus efektif di rekening PT eTrading Securities Transforming PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA paling lambat pada T+3 pukul 15:00 WIB.
Keterlambatan penyelesaian transaksi BELI pada waktunya akan dikenakan penalti sesuai ketentuan yang berlaku terhitung sejak T+4
Dalam kondisi nasabah belum menyelesaikan kewajiban yang ada pada T+3, maka terhitung sejak T+4 PT eTrading Securities Transforming PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA memiliki hak untuk melakukan FORCE SELL atas portofolio saham nasabah.
Instruksi penarikan dana dapat dilakukan langsung melalui fitur Fund Trasnfer di HOTS dan harus diterima paling lambat 1 hari kerja sebelum tanggal pengiriman dana ke rekening bank tujuan.
Nasabah harus mendaftarkan 1 buah rekening bank tujuan yang memiliki nama sama dengan nama pemilik rekening efek di PT eTrading Securities Transforming PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA (Tidak bisa kirim ke pihak ketiga)
Biaya pengiriman dana ke rekening bank tujuan tergantung biaya yang dibebankan oleh pihak bank
Biaya mutasi (masuk/keluar) saham dari/ke broker lain adalah Rp 22.000 per kode saham
Konfirmasi transaksi dan laporan-laporan lainnya akan dikirimkan melalui email.

Untuk Pendaftaran Member eTrading Securities Transforming PT. DAEWOO SECURITIES INDONESIA, hubungi :

      ILHAM MUSLIM, SE
0812 9026 551
PIN BB 2A29DF08
Email : cornerbombay@yahoo.com
              ilham@dwsec-id.com
Yahoo Messenger : cornerbombay


eTrading Securities Transforming DAEWOO SECURITIES INDONESIA Gallery Roxy
Jl. KH. Hasyim Ashari
Rukan ITC Roxy Mas
Blok C 5 No. 23a, Jakarta Pusat 10150
Tlp : 021-633 2445 atau 021-632 8643
Fax : 021-633 2447


Jakarta | Wisma GKBI | Puri | Dharmawangsa | Radio Dalam | Mangga Dua | Pontianak | Simpruk | Cibubur | Sunter | Lampung | Mampang | Medan Asia | Cikarang | Lippo Karawaci | Bintaro | Pluit | Menara Cakrawala | Pondok Indah | Blok M | Hayam Wuruk | Kelapa Gading | BEJ | BSD | Menara Imperium | Kebon Jeruk, Graha Kencana | etrading Pusat | Permata Hijau | Roxy Mas | Rawamangun | Cempaka Mas | Bekasi | Bogor | Depok | Tangerang | Bandung | Medan | Yogya | Yogyakarta | Surabaya Darmo | Surabaya | Jawa | Lampung | Pekanbaru | Semarang | Riau | Bali | Makasar | Kalimantan | Manado | Patra Jasa | BEI | Palembang | Malang | Solo | Batam | Daewoo | Daewoo Securities Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar LQ45

Berikut Daftar Saham LQ45 Periode Februari 2014 – Juli 2014, sebagai berikut:

Kode

Nama Perusahaan

Tanggal IPO

Kapitalisasi Pasar
Per 30-Jan-2014

AALI

PT Astra Agro Lestari Tbk

9-Dec-97

33,817,648,875,000

ADHI

PT Adhi Karya (Persero) Tbk

18-Mar-04

3,206,349,600,000

ADRO

PT Adaro Energy Tbk

16-Jul-08

30,386,663,900,000

AKRA

PT AKR Corporindo Tbk

3-Oct-94

17,075,201,000,000

ASII

PT Astra International Tbk

4-Apr-90

260,106,828,924,500

ASRI

PT Alam Sutera Realty Tbk

18-Dec-07

10,021,200,062,880

BBCA

PT Bank Central Asia Tbk

31-May-00

242,253,956,766,000

BBNI

PT Bank Negara Indonesia Tbk

25-Nov-96

80,495,060,733,480

BBRI

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk

10-Nov-03

203,317,065,913,500

BDMN

PT Bank Danamon Tbk

6-Dec-89

41,181,378,680,540

BKSL

PT Sentul City Tbk

28-Jul-97

4,866,520,276,550

BMRI

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk

14-Jul-03

200,969,999,991,300

BMTR

PT Global Mediacom Tbk

17-Jul-95

25,997,498,792,500

BSDE

PT Bumi Serpong Damai Tbk

6-Jun-08

25,195,675,092,480

CPIN

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

18-Mar-91

67,805,730,000,000

CTRA

PT Ciputra Development Tbk

28-Mar-94

12,966,772,674,870

EXCL

PT Excelcomindo Pratama Tbk

29-Sep-05

41,392,279,734,950

GGRM

PT Gudang Garam Tbk

27-Aug-90

80,619,287,200,000

HRUM

PT Harum Energy Tbk

6-Oct-10

6,475,169,900,000

ICBP

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

7-Oct-10

64,140,494,000,000

INDF

PT Indofood Sukses Makmur Tbk

14-Jul-94

61,243,474,837,500

INTP

PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk

5-Dec-89

82,459,590,057,600

ITMG

PT Indo Tambangraya Megah Tbk

18-Dec-07

30,281,990,000,000

JSMR

PT Jasa Marga (Persero) Tbk

12-Nov-07

35,190,000,000,000

KLBF

PT Kalbe Farma Tbk

30-Jul-91

65,859,546,564,550

LPKR

PT Lippo Karawaci Tbk

28-Jun-96

21,923,805,138,050

LSIP

PT PP London Sumatera Indonesia Tbk

5-Jul-96

11,291,839,862,075

MAIN

PT Malindo Feedmill Tbk

10-Feb-06

5,534,175,000,000

MLPL

PT Multipolar Tbk

6-Nov-89

4,196,999,633,691

MNCN

PT Media Nusantara Citra Tbk

22-Jun-07

31,512,299,805,000

PGAS

PT Perusahaan Gas Negara Tbk

15-Dec-03

115,631,994,094,920

PTBA

PT Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk

23-Dec-02

21,313,219,612,500

PTPP

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk

9-Feb-10

6,537,289,275,000

PWON

PT Pakuwon Jati Tbk

9-Oct-89

14,784,997,936,800

SMGR

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

8-Jul-91

84,227,584,000,000

SMRA

PT Summarecon Agung Tbk

7-May-90

13,777,576,504,400

SSIA

PT Surya Semesta Internusa Tbk

27-Mar-97

3,152,517,124,800

TAXI

PT Express Transindo Utama Tbk

2-Nov-12

3,776,256,000,000

TBIG

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk

26-Oct-10

29,738,462,433,800

TLKM

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk

14-Nov-95

229,319,991,810,000

UNTR

PT United Tractors Tbk

19-Sep-89

71,991,608,124,800

UNVR

PT Unilever Indonesia Tbk

11-Jan-82

217,836,500,000,000

VIVA

PT Visi Media Asia Tbk

21-Nov-11

4,478,281,548,800

WIKA

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk

29-Oct-07

11,972,937,600,000

WSKT

PT Waskita Karya (Persero) Tbk

19-Dec-12

5,201,407,440,000

Daftar Perusahaan Sekuritas BEI (Broker & Code) :

NO

PERUSAHAAN SEKURITAS / BROKER

KODE

1

KAPITA SEKURINDO

AD

2

HARITA KENCANA SECURITIES

AF

3

DONGSUH SECURITIES

AG

4

MAKINTA SECURITIES

AH

5

UOB KAY HIAN SECURITIES

AI

6

UBS SECURITIES INDONESIA

AK

7

WANTEG SECURINDO

AN

8

ERDIKHA ELIT SEKURITAS

AO

9

PACIFIC CAPITAL

AP

10

BINAARTHA PARAMA

AR

11

PHINTRACO SECURITIES

AT

12

FINAN CORPINDO NUSA

AY

13

SUCORINVEST CENTRAL GANI

AZ

14

INDOMITRA SECURITIES

BD

15

INTI FIKASA SECURINDO

BF

16

ANDALAN ARTHA ADVISINDO SEKURITAS

BJ

17

J.P MORGAN SECURITIES INDONESIA

BK

18

OVERSEAS SECURITIES

BM

19

BAPINDO BUMI SEKURITAS

BP

20

DANPAC SEKURITAS

BQ

21

TRUST SECURITIES

BR

22

EQUITY SECURITIES INDONESIA

BS

23

BNP PARIBAS SECURITIES INDONESIA

BW

24

BATAVIA PROSPERINDO SEKURITAS

BZ

25

MANDIRI SEKURITAS

CC

26

MEGA CAPITAL INDONESIA

CD

27

CITIGROUP SECURITIES INDONESIA

CG

28

VALBURY ASIA SECURITIES

CP

29

CREDIT SUISSE SECURITIES INDONESIA

CS

30

DEUTSCHE SECURITIES INDONESIA

DB

31

MAKINDO SECURITIES

DD

32

TIGA PILAR SEKURITAS

DG

33

SINARMAS SEKURITAS

DH

34

MASINDO ARTHA SECURITIES

DM

35

DBS VICKERS SECURITIES INDONESIA

DP

36

OSK NUSADANA SECURITIES

DR

37

DINAR SECURITIES

DS

38

REDIALINDO MANDIRI

DU

39

BAHANA SECURITIES

DX

40

EVERGREEN CAPITAL

EL

41

MNC SECURITIES

EP

42

EKOKAPITAL SEKURITAS

ES

43

JJ NAB CAPITAL TBK

FM

44

FORTE MENTARI SECURITIES

FO

45

AMCAPITAL INDONESIA

FS

46

WATERFRONT SECURITIES INDONESIA

FZ

47

BLOOM NUSANTARA CAPITAL

GA

48

MAHASTRA CAPITAL

GI

49

PANIN SEKURITAS Tbk.

GR

50

HSBC SECURITIES INDONESIA

GW

51

HD CAPITAL Tbk.

HD

52

RBS ASIA SECURITIES INDONESIA

HG

53

BRENT SECURITIES

HK

54

HENAN PUTIHRAI

HP

55

ANUGERAH SECURINDO INDAH

ID

56

SAMUEL SEKURITAS INDONESIA

IF

57

PACIFIC 2000 SECURITIES

IH

58

DANATAMA MAKMUR

II

59

INVESTINDO NUSANTARA SEKURITAS

IN

60

ASJAYA INDOSURYA SECURITIES

IP

61

INTITELADAN ARTHASWADAYA

IT

62

INOVASI UTAMA SEKURINDO

IU

63

MAJAPAHIT SECURITIES Tbk.

KC

64

CIPTADANA SECURITIES

KI

65

PHILLIP SECURITIES INDONESIA

KK

66

KRESNA GRAHA SEKURINDO Tbk.

KS

67

MADANI SECURITIES

KW

68

CLSA INDONESIA

KZ

69

TRIMEGAH SECURITIES Tbk.

LG

70

NC SECURITIES

LH

71

RECAPITAL SECURITIES

LK

72

RELIANCE SECURITIES

LS

73

SEMESTA INDOVEST

MG

74

VICTORIA SEKURITAS

MI

75

MERRILL LYNCH INDONESIA

ML

76

MINNA PADI INVESTAMA

MU

77

BNI SECURITIES

NI

78

DANAREKSA SEKURITAS

OD

79

NET SEKURITAS

OK

80

FIRST ASIA CAPITAL

PC

81

INDO PREMIER SECURITIES

PD

82

DANASAKTI SECURITIES

PF

83

PANCA GLOBAL SECURITIES

PG

84

E-CAPITAL SECURITIES

PI

85

PRATAMA CAPITAL INDONESIA

PK

86

PILARMAS INVESTINDO

PO

87

ALDIRACITA CORPOTAMA

PP

88

PARAMITRA ALFA SEKURITAS

PS

89

PRIME CAPITAL SECURITIES

QA

90

NIKKO SECURITIES INDONESIA

RB

91

BUANA CAPITAL

RF

92

PROFINDO INTERNATIONAL SECURITIES

RG

93

NISP SEKURITAS

RO

94

YULIE SEKURINDO

RS

95

MACQUARIE CAPITAL SECURITIES INDONESIA

RX

96

SENNI CAHAYA

SC

97

ARTHA SECURITIES INDONESIA

SH

98

MILLENIUM DANATAMA SEKURITAS

SM

99

DINAMIKA USAHAJAYA

SQ

100

SUPRA SECURINVEST

SS

101

CITI PACIFIC SECURITIES

TA

102

UNIVERSAL BROKER INDONESIA

TF

103

TRANSASIA SECURITIES

TP

104

DWIDANA SAKTI SEKURINDO

TS

105

DHANAWIBAWA ARTA CEMERLANG

TX

106

WOORI KORINDO SECURITIES INDONESIA

XA

107

PRIMASIA SECURITIES

XC

108

MAHAKARYA ARTHA SECURITIES

XL

109

JASA UTAMA CAPITAL

YB

110

LAUTANDHANA SECURINDO

YJ

111

AMANTARA SECURITIES

YO

112

DAEWOO SECURITIES INDONESIA

YP

113

CIMB SECURITIES INDONESIA

YU

114

KIM ENG SECURITIES

ZP

115

BUMIPUTERA CAPITAL INDONESIA

ZR

116

MORGAN STANLEY SECURITIES INDONESIA

MS